Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


Diberi Bunga, Pelajar SMA Massa Aksi #BaliTidakDiam Cium Tangan Polwan

Diberi Bunga, Pelajar SMA Massa Aksi #BaliTidakDiam Cium Tangan Polwan

Massa aksi #BaliTidakDiam diberi setangkai mawar oleh para polwan. Beberapa pelajar SMA-SMK peserta aksi pun terlihat mencium tangan polwan tersebut.  AGEN POKER TERPERCAYA


Pantauan di lokasi, Senin (30/9/2019), beberapa polwan dan polisi lelaki (polki) terlihat membawa beberapa tangkai mawar merah. Mawar itu dibagikan ke para peserta aksi #BaliTidakDiam.

"Adik-adik ini (sambil mengulurkan bunga mawar)," kata seorang polwan sambil tersenyum.

Sejumlah pelajar SMA yang melewati polwan itu pun menerima bunga mawar tersebut. Beberapa pelajar yang melewati polwan-polwan itu mencium tangan meski tak semua mendapatkan bunga mawar itu.

Massa pun melanjutkan longmarch menuju gedung DPRD Bali. Massa lalu menyuarakan aspirasinya dan menggelar aksi teatrikal di halaman gedung DPRD Bali.

Usai teatrikal, massa juga mengingatkan rekannya untuk tidak membuang sampah sembarangan. Beberapa di antara mereka lalu berkeliling dengan membawa kantong plastik hitam besar untuk memunguti sampah.  AGEN POKER TERBESAR INDONESIA

Ada tujuh tuntutan para peserta aksi di antaranya menolak RKUHP, RUU Pertambangan Minerba, RUU Pertanahan, RUU Permasyarakatan, RUU Ketenagakerjaan; Mendesak Pembatalan UU KPK dan UU SDA; Mendesak disahkannya RUU PKS dan RUU Perlindungan Pekerja Rumah Tangga; Batalkan pimpinan KPK bermasalah pilihan DPR; tolak TNI & Polri menempati jabatan sipil; dan setop militerisme di Papua dan daerah Lain, bebaskan tahanan politik Papua segera.

Kemudian, usut pelaku kekerasan dan menghalang-halangi kerja jurnalis hentikan intimidasi dan kriminalisasi jurnalis, pegiat HAM, dan aktivis; Hentikan pembakaran hutan di Kalimantan dan Sumatera yang dilakukan oleh korporasi, dan pidanakan korporasi pembakar hutan, serta cabut izinnya; dan tuntaskan pelanggaran HAM dan adili Penjahat HAM, termasuk yang duduk di lingkaran kekuasaan; dan pulihkan hak-hak korban segera.

#SUMBER

Posting Komentar

0 Komentar