Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


Demo di Gedung Sate, Demonstran Bandung Sampaikan 7+1 Tuntutan

Demo di Gedung Sate, Demonstran Bandung Sampaikan 7+1 Tuntutan

Massa aksi demo mulai berkumpul di depan Gedung Sate Bandung. Mereka menuntut sejumlah hal berkaitan RUU yang dianggap kontroversi hingga mengadili aparat yang bertindak represif.

Massa terdiri dari sejumlah elemen masyarakat yaitu mahasiswa, pelajar, berkumpul di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (30/9/2019). Massa yang hadir tampak mengenakan pakaian bebas dan dominan berpakaian warna hitam. Mereka pun kebanyakan menutup wajah mereka dengan masker atau kain.  AGEN POKER TERPERCAYA


Massa langsung berorasi menggunakan pengeras suara. Mereka menyebutkan tuntutan-tuntutannya. Ada 7+1 tuntutan dari massa yang mengatasnamakan Aliansi Rakyat Menggugat (Alarm) itu.


1. Menolak RKUHP, RUU Minerba, RUU Pertanahan, RUU Pemasyarakatan, RUU Ketenagakerjaan dan RUU KKS. Batalkan UU KPK, UU SBPB dan UU SDA. Cabut UU PSDN dam segera sahkan RUU PKS dan RUU PRT.  AGEN POKER TERBESAR INDONESIA

2. Batalkan pimpinan KPK bermasalah pilihan DPR

3. Tolak TNI-Polri menduduki jabatan sipil.

4. Stop militerisme di Papua dan daerah lain. Bebaskan tahanan politik Papua segera.

5. Hentikan kriminalisasi aktivis.

6. Hentikan pembakaran hutan dan lahan yang terjadi di Kalimantan dan Sumatera yang dilakukan oleh korporasi dan pidanakan korporasi pembakar hutan dan cabut izinnya.

7. Tuntaskan pelanggaran HAM dan adili penjahat HAM termasuk yang berada di lingkaran kekuasaan, pulihkan hak-hak korban segera.

8. Bentuk tim independen untuk menginvestigasi dan mengadili aparat pelaku kekerasan.

Massa pun meneriakan yel-yel selama berorasi. Mereka mengucapkan tolak RUU yang dibahas DPR RI.

"Tolak, tolak, tolak RUU. Tolak RUU sekarang juga," kata massa menyanyikan yel-yel.

Posting Komentar

0 Komentar