Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


Nama Disangkutkan ke Video Panas yang Viral, Gisel: Cina Dikit Dibilang Mirip

https://infojayaku16.blogspot.com/2019/10/nama-disangkutkan-ke-video-panas-yang.html

Satu lagi selebritis Indonesia yang dikaitkan dengan video panas. Kali ini Gisel dibuat tak habis pikir atas video yang disebut mirip dirinya. Merasa bersedih dengan kabar ini Gisel memberi reaksi langsungnya.

"Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya," tegas Gisella Anastasia saat dihubungi KapanLagi melalui sambungan telepon, Selasa (22/10/2019). AGEN POKER TERPERCAYA


1. Upaya Hancurkan Bisnis Gisel?
Gisel mengakui kabar buruk ini telah diketahui keluarga, rekan, management sampai kekasihnya sendiri. Ia pun meyakinkan bahwa dirinya bukan wanita pelaku adegan panas dalam video viral itu.
"Tapi gimana ya, saya nggak bisa suudzon. Namanya public figure pasti ada yang berusaha menjatuhkan atau mencari keuntungan. Kita nggak tahu bisnis sekarang memang semakin aneh-aneh," lanjut Gisel.

Seperti diketahui, Gisel memang memiliki beberapa bisnis selain jadi penyanyi. Ibu satu anak ini memiliki bisnis kosmetik dan kuliner dengan namanya sendiri. AGEN POKER TERBESAR INDONESIA

2. Cina Dikit Dibilang Mirip

"Kalau video, saya tahu nggak mungkin dijahit (diedit -red). Tapi kalau misalnya mirip banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini. Cina dikit dibilang mirip," tegas Gisel.
Dalam video panas yang beredar, sosok pelaku wanita memang memiliki looks yang cukup oriental. Sisi ini yang membuat netizen mengambil kesimpulan sepihak. Tuduhan ini diakui Gisel membuatnya sempat sedih. AGEN POKER TERBESAR INDONESIA

3. Khawatirkan Hal Ini
Tak hanya sedih karena namanya dikaitkan dengan video panas, Gisel juga memikirkan kondisi psikologi anaknya. Hal satu ini yang amat dikhawatirkan oleh Gisel.
"Tapi waktu saya lihat kan bukan, karena saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat, pasti kaget," pungkas Gisel.

#Sumber

Posting Komentar

0 Komentar