Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


Bamsoet: Tak Ada Komunikasi Langsung dari Najwa Shihab ke Saya

Bamsoet: Tak Ada Komunikasi Langsung dari Najwa Shihab ke Saya

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) merespons undangan terbuka Najwa Shihab untuk hadir di acara Mata Najwa. Bamsoet mengatakan tidak bisa hadir acara Mata Najwa lantaran ada agenda yang sudah dijadwalkan sebelumnya.    AGEN POKER TERPERCAYA


"Tidak ada komunikasi langsung dari Najwa Shihab ke saya. Saya baru mengetahui setelah ramai di media sosial. Dan, saya memang tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang telah dijadwalkan sebelumnya. Pun, dari DPR RI sudah ada Fahri Hamzah yang mewakili pimpinan dewan," ujar Bamsoet kepada wartawan, Kamis (26/9/2019).

Terkait mention Najwa, Bamsoet mengatakan sudah tidak aktif di Twitter sejak 2010. Bamsoet mengaku siap sedia di kantornya, gedung DPR RI, untuk menerima undangan.

 AGEN POKER TERBESAR INDONESIA

"Akun Twitter saya yang di-mention Najwa, sudah tidak aktif sejak tahun 2010. Saya hanya punya IG dan facebook yang adminnya dipegang staff saya. Lagipula tidak setiap detik saya melototi media sosial. Karena kantor saya di DPR RI, bukan di media sosial," imbuhnya.

"Mencari saya sangat mudah, setiap hari dari pagi hingga sore selalu ngantor ke DPR RI. Jadi tidak perlu mempermalukan narasumber hanya untuk menaikkan rating dan keuntungan pribadi. Banyak cara yang lebih etis dan sikap yang saling menghargai," kata Bamsoet.

Sebelumnya, Najwa me-mention akun media sosial Bamsoet mengirimkan surat undangan terbuka untuk hadir ke acara 'Mata Najwa' yang tayang di Trans 7 pada Rabu malam kemarin mengangkat tema 'Ujian Reformasi' dan mendatangkan sejumlah narasumber. Mereka antara lain Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Presiden BEM UGM, dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

'Mata Najwa' juga mengundang pimpinan DPR sebab di tangan wakil rakyatlah enam RUU yang kontroversial berencana disahkan.

#SUMBER

Posting Komentar

0 Komentar