Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


AMANKAH BERHUBUNGAN SEKS DI TENGAH PANDEMI CORONA COVID - 19?


Apapun kerap memicu pertanyaan di tengah pandemi Virus Corona COVID-19. Termasuk soal urusan hubungan intim dengan pasangan.

Mungkin saja terbersit pertanyaan "jika saya berhubungan seks, apakah akan tertular Virus Corona COVID-19?", tetapi terlalu malu untuk bertanya.


Untuk memisahkan fakta dari mitos yang beredar, berikut ini tanggapan pakar kesehatan terkait kehidupan seks seseorang di masa pandemi Corona COVID-19, dikutip dari BBC, Selasa (31/3/2020):

Ini adalah wawancara Dr Alex George seorang dokter A&E sekaligus mantan kontestan Love Island, bersama Alix Fox jurnalis seks yang merupakan presenter acara Unexpected Fluids BBC Radio 1, dan pembawa acara podcast The Modern Mann.



Dr Alex George: Jika Anda berada dalam suatu hubungan ... hidup dengan orang itu, dan berbagi lingkungan yang sama, tak ada masalah. Namun jika salah satu dari Anda menampilkan gejala Virus Corona baru itu maka Anda harus melakukan social distancing dan isolasi diri, bahkan di dalam rumah Anda.
Idealnya setiap orang akan terpisah dua meter - bahkan di rumah mereka sendiri, tetapi kami menyadari ini mungkin tidak realistis.
Alix Fox: Ini juga sangat penting untuk tidak berasumsi bahwa jika Anda mengalami gejala Virus Corona COVID-19 yang ringan, hal yang sama terjadi pada pasangan Anda. Jadi, jika Anda menunjukkan gejala apa pun yang masuk kategori penyakit COVID-19, coba menjauhlah dari kekasih Anda.






#SUMBER

Posting Komentar

0 Komentar