Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


PEGULAT SUMO INI JADI YANG PERTAMA TERKENA VIRUS CORONA COVID-19 DI JEPANG



Pertama kalinya, seorang pesumo tertular Virus Corona COVID-19 di Jepang. Asosiasi Sumo Jepang merahasiakan identitas pegulat itu.

Dilaporkan kantor berita Kyodo, Jumat (10/4/2020), asosiasi menyebut pesumo ini mengalami gejala demam. Tidak diungkap pesumo ini berasal dari perguruan mana, tetapi ia disebut berasal dari divisi bawah sumo.


Rekan atau pejabat sumo yang terkait dengannya dilaporkan tidak mengalami gejala serupa. Asosiasi Sumo pun mulai siaga terhadap Virus Corona di lingkungan olahraga yang sangat melibatkan kontak fisik ini.

"Ini membuat saya sadar bahwa beragam infeksi ada di dekat kita. Saya berharap dari lubuk hati terdalam bahwa kondisi orang itu tidak semakin parah," ujar Shibatayama, direktur komunikasi Asosiasi Sumo Jepang.

Akibat Virus Corona ini, olahraga sumo harus melakukan penjadwalan ulang pertandingan serta menggangi format pertandingannya.

Pada turnamen musim semi bulan lalu di Osaka, asosiasi sumo tidak mengundang penonton. Sempat ada pesumo yang mundur akibat demam, namun teryata negatif Virus Corona.

Grand Tournament pada musim panas juga diundur hingga tanggal 24 Mei.

Ada kemungkinan turnamen musim panas akan tanpa penonton. Kemungkinan lain adalah pembatalan acara.

"Situasi di seluruh dunia telah menjadi makin serius. Kita harus memutuskan ke mana arah kita," ujar Shibatayama.



#SUMBER

Posting Komentar

0 Komentar