Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


Bak Kota Mati, Rumah-rumah di Pengadegan Ditinggal Warga Mengungsi

https://infojayaku16.blogspot.com/2020/01/bak-kota-mati-rumah-rumah-di-pengadegan.html

Jakarta - Warga Kampung Lubang, Pengadegan, Pancoran, masih mengungsi. Rumah-rumah mereka yang ditinggal mengungsi pun bak kota mati.

Pantauan detikcom di Kampung Lubang, Pengadegan, Minggu (5/1/2020) pukul 18.55 WIB, sudah tidak ada lagi aktivitas di kampung ini. Tidak seperti siang tadi, ketika warga masih terlihat membersihkan rumah dari lumpur.

Listrik tidak menyala, hanya gelap gulita. Semua rumah tertutup rapat.

Hanya ada tumpukan material kayu dari alat rumah tangga di beberapa titik. Lumpur sisa banjir juga masih menempel di dinding rumah warga.

Pada jalan di gang tersebut masih terlihat lumpur yang menutupi. Melintasinya harus hati-hati karena masih licin akibat lumpur.

Salah seorang koordinator pengungsian yang menampung warga Kampung Lubang, Fitri Yanti, mengungkapkan alasan warga belum balik ke rumah masing-masing. Fitri menyebutkan saat ini di Kampung Lubang masih ada lumpur dan listrik juga belum dinyalakan.

"Masih ada lumpur, listrik juga belum ada, belum ada arahan dari kelurahan. Apalagi cuaca masih hujan," ungkap Fitri saat ditanya kenapa warga Kampung Lubang masih bertahan di pengungsian.

Posting Komentar

0 Komentar