Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


Viral Video Pria Pamer Kelamin ke Pelajar di Bekasi, Polisi Turun Tangan

https://infojayaku16.blogspot.com/2019/12/viral-video-pria-pamer-kelamin-ke.html

Bekasi - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria pamer kemaluan kepada siswi sekolah, beredar viral di media sosial. Polisi turun tangan menyelidiki pria itu.

"Kami akan mengumpulkan dulu barang bukti dan keterangan," tutur Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto lewat pesan singkat kepada detikcom, Jumat (20/12/2019).

Dihubungi secara terpisah, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengaku belum melihat video yang viral itu. Namun ia menjamin pihak kepolisian akan mengusut tuntas peristiwa itu.

"Tindakan hal seperti itu perlu ditindaklanjuti oleh kepolisian," kata Erna.

Video tersebut beredar di sejumlah media sosial. Disebut-sebut, peristiwa itu terjadi di Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, tampak pelaku mengenakan mengenakan jaket hijau tua, celana abu-abu, dan helm full face berwarna orange. Pelaku mengendarai sepeda motor dengan plat B-4734-TEZ.

Pelaku membuntuti korban yang juga mengendarai sepeda motor. Tangan kanan pelaku memegang setang motor dan tangan kiri pelaku memegang bagian retsleting celananya.

"Eh lu ngapain? Nggak jelas lu. Eh gila lu. Norak lu," ujar perekam video.

Korban yang melihat aksi pelaku terus merekamnya. Ketika dipergoki, pelaku langsung memutar sepeda motornya dan kabur.

Posting Komentar

0 Komentar