Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


Polisi Amankan 8 Siswi SMA yang Viral Mabuk Bareng di Pinrang Sulsel

https://infojayaku16.blogspot.com/2019/12/polisi-amankan-8-siswi-sma-yang-viral.html

Sebanyak delapan siswi SMA yang terekam video sedang mabuk bareng diamankan polisi di Pinrang, Sulsel. Mereka diberi pembinaan di Mapolsek Mattiro Sompe.
"Sementara tindakannya kita melakukan dulu pembinaan karena di sini tindak pidananya belum ada yang mengadukan keberatan pada tindakannya itu kan," ujar Kapolsek Mattiro Sompe, Iptu Sandi, kepada wartawan, Selasa (24/12/2019).
"Kita juga panggil orang tuanya, termasuk memberi tahu pihak sekolah. Karena mereka berasal dari 3 sekolah berbeda," sambung Sandi.

Video berdurasi sekitar 36 detik yang merekam 8 siswi sedang mabuk di Pinrang sempat tersebar di media sosial pada Senin (23/12). Kedelapan siswi tersebut kemudian diamankan ke Polsek pagi tadi.
Menurut pengakuan para siswi ke polisi, aksi dalam video tersebut dilakukan di sebuah taman salah satu sekolah di Kecamatan Watang Sawitto.
"Kejadiannya sebetulnya kan di Watang Sawitto, cuma kan saya ambil tindakan karena kebanyakan mereka berasal dari wilayah hukum saya," kata Sandi.
"Jadi kejadiannya kemarin kan kebetulan mereka personeni, mereka berteman memang ini, mungkin ada pernah satu sekolah SMP, kemarin kebetulan personi tidak ada kegiatan, akhirnya ketemu di kota," imbuhnya.

Sandi menambahkan, pihaknya juga mencoba menyelidiki dari mana asal minuman keras seperti yang tampak di video.
"Sementara Kapolres mungkin melalui Kasat di sana itu masalah mirasnya itu, di mana dia beli," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar