Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


Hii... Anakan Ular Muncul di RSUD Kajen Pekalongan


https://infojayaku16.blogspot.com/2019/12/hii-anakan-ular-muncul-di-rsud-kajen.html

Pekalongan - Seekor anakan ular diketahui masuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kajen, Pekalongan. Kabar ini ramai menjadi perbincangan terutama di media sosial setelah fotonya diunggah oleh akun Instagram @pekalonganinfo.

Anakan ular yang belum diketahui jenisnya itu tampak melata di lantai. Dilihat detikcom, posting-an @pekalonganinfo menyertakan caption:

Seekor ular kecil terlihat di Ruang Flamboyan RSUD Kajen, pada Kamis (19/12) sekitar Pukul 12.30 WIB. Selalu waspada dan berhati-hati.

Humas RSUD Kajen, Septi, saat dimintai konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengakui baru menerima kabar itu sore tadi.

"Kejadiannya siang tadi. Hanya di depan, tidak masuk ruangan," katanya saat dihubungi melalui telepon, Kamis (19/12/2019).

Saat kejadian sekitar pukul 12.30 WIB itu, lanjutnya, tidak mengganggu pasien maupun aktivitas di RSUD Kajen.

Menurut Septi, pihaknya sendiri hanya sebatas menerima laporan dari petugas keamanan dan sudah dievakuasi. Lokasi kemunculan anakan ular persis di depan Ruang Flamboyan atau dekat dengan saluran air.

"Ularnya kecil dan sudah dievakuasi petugas keamanan. Tidak masuk ruangan," jelasnya.

Dia kembali memastikan bahwa kemunculan ular pada siang tadi sudah teratasi. Pihaknya pun belum bisa memastikan apa jenis anakan ular tersebut.

"Bukan jenis kobra. Menurut info, kok sama kejadian setahun yang lalu, tapi saya belum tahu yang setahun lalu itu," imbuhnya.


Posting Komentar

0 Komentar