Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


Polisi Bongkar Kuburan Kucing yang Viral Dicekoki Ciu

https://infojayaku16.blogspot.com/2019/10/polisi-bongkar-kuburan-kucing-yang.html

Polisi membongkar kuburan kucing yang videonya viral di media sosial seolah-olah dicekoki ciu. Itu dilakukan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu, pembongkaran kuburan kucing dilakukan untuk memastikan penyebab kematian kucing jenis persia tersebut. AGEN POKER TERPERCAYA


"Saat ini bangkai kucing oleh pihak Polsek Gondang sudah dibongkar bersama bangkai tikus untuk bahan penyelidikan dan pembuktian," kata Pandia, Jumat (18/10/2019).

Pandia mengatakan dari hasil penyelidikan sementara diketahui video kucing yang beredar di media sosial tersebut bukan diminumi ciu melainkan air kelapa muda. Hal itu dilakukan pemiliknya lantaran kucing muntah-muntah diduga akibat memakan tikus yang diracun. Hal itu dibuktikan dengan adanya beberapa tikus yang mati di sekitar lokasi.  AGEN POKER TERBESAR INDONESIA

"Tetapi dalam upload tersebut oleh AA diberi keterangan bahwa kucing dibuat percobaan dikasih ciu sehingga berlanjut kejadian ini. Perlu diketahui bahwa apa yang ditulis AA tidak sesuai dengan yang terjadi dan dilakukan hanya untuk iseng," jelas Pandia.

Sebelumnya sebuah video rekaman di Instagram (IG) yang memperlihatkan seekor kucing yang diminumi sebuah cairan hingga tewas, viral di media sosial. Narasi suara dan tulisan dalam video itu seolah-olah cairan yang diminumkan adalah ciu atau minuman keras.

Awalnya lokasi perekaman video tersebut diperkirakan ada di Yogyakarta. Karena pemilik akun merupakan mahasiswa salah satu universitas di Kota Gudeg tersebut.

Namun ternyata tidak. Video tersebut tak dibuat di Yogyakarta. Video itu dibuat di Tulungagung oleh AA warga Desa Dukuh, Kecamatan Gondang. Kucing itu sendiri milik AN, teman AA.

Posting Komentar

0 Komentar