Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


MPR Gelar Pembekalan 4 Pilar Kepada Anggota Terpilih Periode 2019-2024

MPR Gelar Pembekalan 4 Pilar Kepada Anggota Terpilih Periode 2019-2024

Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) menggelar pembekalan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada anggota MPR terpilih periode 2019-2024. Pembekalan berlangsung selama dua hari.

Pembekalan dilakukan di Gedung Nusantara IV, DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).   AGEN POKER TERPERCAYA


Pembekalan dibuka langsung oleh Ketua MPR, Zulkifli Hasan pada Sabtu (28/9), sementara acara berlangsung dari Sabtu kemarin hingga Minggu sore ini.

Pada pembekalan, tiap-tiap pemateri menyampaikan materi tentang UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Anggota MPR terpilih tampak duduk mendengarkan pemaparan.

Sementara itu, anggota DPR terpilih dari Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, mengatakan pembekalan penting diikuti oleh anggota MPR. Menurutnya setiap anggota harus memiliki kemampuan tentang tugas MPR dalam mensosialisasikan 4 pilar.  AGEN POKER TERBESAR INDONESIA

"Saya kira ini program MPR untuk melakukan pembekalan terhadap calon anggota MPR terpilih agar kita memiliki kemampuan dan mengetahui tentang tugas MPR tentang sosialisasi 4 Pilar," kata Ace di sela-sela pembekalan.

"Forum ini sebagai upaya untuk menjelaskan kepada anggota MPR terpilih agar mereka punya kemampuan, pengetahuan dan diberikan perspektif tentang pentingnya tentang tugas-tugas yang harus dimiliki," imbuh Ace.

Saat ini, pembekalan masih berlangsung. Acara dijadwalkan akan ditutup sore ini oleh Sekjen MPR, Ma'ruf Cahyono.

#SUMBER

Posting Komentar

0 Komentar