Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


Dear Atta Halilintar, Dapat Pesan Nih dari Bebby Fey

Dear Atta Halilintar, Dapat Pesan Nih dari Bebby Fey

Butuh waktu cukup lama buat Bebby Fey menyebut nama Atta Halilintar, YouTuber yang diungkapnya sudah menipu dan memperdayainya. Ada juga yang menyebut Bebby meminta mobil pada sang kreator.   AGEN POKER TERPERCAYA


Hal itu membuat Bebby geram. Dia justru tak meminta apa pun dari Atta. Bebby mengatakan justru Atta yang dulu menjanjikan dirinya sebuah tas.

"Itu sangat bohong. Sama sekali aku tidak pernah minta mobil. YouTuber itu nawarin tas ke aku. Kamu minta foto-foto aku, aku nggak minta, aku gini 'memang kamu mau ngasih apa?' wajar kan cewek gitu. 'Kamu mintanya apa? Tas di Singapura ya', Singapura ya dia bilang," ucap Bebby menirukan bunyi pesan yang ditulis sang YouTuber kepada detikcom.

"Aku nggak butuh tas, tas aku sudah banyak sebelum kejadian kebakaran di tempat aku. 'Tapi jangan aneh-aneh ya mobil, rumah, dan lain-lain', ada chatnya," sambungnya.

Bebby akhirnya saat itu hanya meminta ponsel. Alasannya, ponsel Bebby saat itu rusak. Menurut Atta, kala itu dikatakan Bebby menyanggupi karena terjangkau.

Tapi, Bebby Fey yang mengulur waktu mengungkapkan identitas Atta. Penguluran waktu untuk dirinya mengungkap identitas Atta, YouTuber yang memperdayainya karena menurutnya dia masih punya hati.   AGEN POKER TERBESAR INDONESIA

"Aku masih punya hati untuk memberikan YouTuber itu meminta maaf. Paling tidak dia bicara ke aku ngomong empat mata, seperti awal kita kenal, ketemu di hotel. Ya sudah kita ketemu lagi," katanya.

"Apa sih tujuan kamu sampai ngelakuin itu hal yang tak pantas, kenapa kamu ngelak, kamu janji-janji sendiri, kamu nawarin sendiri, apa tujuanmu apa? Tiba-tiba bilang ada perempuan lain, apa tujuannya?" tanya Bebby Fey teruntuk Atta.

Atta Halilintar pun saat ini sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Atta merasa Bebby sudah sangat keterlaluan, dia pun membantah pernah intim kepada sang DJ.

#SUMBER

Posting Komentar

0 Komentar