Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


Antusiasme Bandung Sambut OPPO A9 2020

Antusiasme Bandung Sambut OPPO A9 2020

Kehadiran OPPO A9 2020 disambut antusias di Bandung. Semua penasaran dengan smartphone baru ini.  AGEN POKER TERPERCAYA


Dijelaskan Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, Bandung dipilih sebagai kota pertama yang didatangi untuk memperkenalkan A9 2020 karena Bandung kota sesuai segmen.

"Bandung kan kota yang milenialnya banyak dan dia kota mode," jelasnya di Mal Paris Van Java Bandung, Sabtu (29/9/2019).

Penjualan perdana A9 2020 dimulai tanggal 20 September 2019 dengan acara penjualan perdana hanya di wilayah Bekasi Cyber Park, OPPO Store Teuku Umar Denpasar dan Makassar Mall Karebosi Link.   AGEN POKER TERBESAR INDONESIA

"Sementara yang mengadakan Special Event Serentak di Kota Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang, Semarang, Banjarmasin dan Balikpapan," sambungnya.

Selain perkenalan A series OPPO, ada juga turnamen Mobile Legends yang dibuka hanya untuk 8 tim saja dengan total 40 orang peserta.

"Turnamennya kita buat untuk meramaikan aja sih, pas meeting kita berpikir bagaimana kalau kita adakan turnamen. Hari ini semifinal dan final," jelas Zulkifli, Tutor manager Bandung.

Tim yang juara pertama akan diberikan uang Rp 2 juta, sementara juara kedua Rp 1,5 juta dan ketiga Rp 1 juta.

Acara ini juga diramaikan oleh SMASH yang membawakan sejumlah lagu milik mereka. Wah, ramai banget!

Oppo A9 2020 menonjolkan 48 MP quad camera mereka dengan RAM 8 GB dan ROM 128. Ponselnya pun menawarkan warna cantik dengan marine green dan space purple.

Sudah lihat-lihat desain dan warna cantik A9 2020 OPPO belum?

#SUMBER

Posting Komentar

0 Komentar