Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


Sidang Putusan MK Selesai, Polisi Kembali Buka Jalan Medan Merdeka Barat



Kepolisian langsung membuka Jalan Medan Merdeka Barat setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan sengketa Pilpres 2019. Jalan Medan Merdeka Barat hari ini sempat ditutup selama jalannya sidang putusan MK.  Agen Poker Indonesia Terbesar

Pantauan detikcom di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019) 23.30 WIB tampak petugas sedang melakukan proses pemindahan barrier atau pembatas beton yang menutup Jalan Medan Merdeka Barat. Pembukaan jalan dilakukan petugas beberapa saat setelah sidang putusan MK.

"Dengan mengucap rasa syukur alhamdulillah malam ini acara di MK selesai dengan aman dan selamat. Kemudian untuk penyekatan atau pengalihan arus mulai kita buka dari MCB (pembatas jalan) untuk mengurangi kepadatan sisi luar," ujar Kasat Lantas Jakarta Pusat, Kompol Sri Widodo, saat ditemui di lokasi.

Setelah selesai membuka pembatas jalan yang menutup jalur di Medan Merdeka Barat, polisi langsung menormalkan kembali lalu lintas di lokasi. Polisi lalu lintas juga berkoordinasi dengan Brimob untuk melepas kawat berduri yang menutup jalur. Agen Bola Terpercaya

"Sekarang kami mulai membuka MCB, mobile concrete barrier, untuk pengamanan. Kemudian nanti setelah MCB baru nanti kita (buka) security barrier atau kawat berdurinya kita cabut juga supaya nanti bisa segera arus lalin kita normalkan," katanya.

"Koordinasinya nanti dengan rekan-rekan Brimob dan ada rekan Sabhara Nusantara. Ada punya (tugasnya) masing-masing. Karena ini prosesnya yang MCB ini agak lama, ya kita awali lah untuk lebih cepat lebih bagus," lanjutnya.  Agen Poker Indonesia Terbesar

Polisi mengupayakan kedua arah dari jalur di Jalan Medan Merdeka Barat segera dapat normal kembali. Polisi menargetkan agar jalur dapat kembali normal pada Jumat (28/6) pukul 01.00 WIB.

"Medan Merdeka Barat sisi barat maupun Medan Merdeka Barat sisi timur itu sudah mulai kami normalkan, maksudnya kami buka, nanti kalau sudah selesai baru kita normalkan," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar