Situs Judi Deposit Pulsa Tanpa Potongan Dengan Rate Pulsa Tertinggi


BISNIS MAINAN SEKS DI KOLOMBIA MELONJAK DI TENGAH WABAH CARONA


Penjualan mainan seks di Kolombia meningkat tajam ketika lockdown untuk mencegah penyebaran virus Corona diberlakukan.

Ketika industri lain terpuruk, industri mainin seks online telah melihat ledakan penjualan di negara yang biasanya konservatif.

Gerson Monje menjawab panggilan ponselnya untuk memamerkan toko seks online-nya. Sebuah spanduk merah bertuliskan "terjual habis!" terpampang di separuh produk.

"Penjualan mulai naik pada hari keempat karantina," kata Monje, yang masih dapat memiliki produk yang dikirim ke pelanggan di tengah kuncian nasional. "Kami telah melihat kenaikan 50%."


"Orang-orang di rumah dan memiliki lebih banyak waktu. Mereka dengan pasangannya atau sendirian dan perlu bersenang-senang dalam kegiatan sehari-hari ketika berhubungan intim," kata Monje, dikutip dari Reuters, 17 April 2020.

Enam toko seks online di Kolombia mengatakan mereka penjualan mereka meningkat sejak karantina dimulai. Warga Kolombia harus tetap di rumah sampai 27 April, kecuali untuk membeli makanan dan obat-obatan dan kunjungan ke bank, di antara pengecualian lainnya.

Mainan seks dapat membantu orang menjaga semangat mereka selama isolasi yang lama, kata psikolog Dr. Carolina Guzman, dan mungkin mengarah pada pelampiasan seksual.

"Kolombia memiliki stigma yang sangat konservatif tentang seksualitas dan komunikasi di sekitarnya," katanya. "Ini saat yang tepat bagi orang-orang untuk membiarkan diri mereka bekerja dengan rasa ingin tahu mereka, dan untuk memahami bahwa membeli dan menggunakan produk-produk ini adalah hal yang bagus."

Negara-negara lain telah melihat fenomena serupa. Penjualan mainan seks di Denmark meningkat lebih dari dua kali lipat, sementara ritel pakaian dalam Inggris Ann Summers mengatakan penjualan mainan seks naik 27% pada minggu terakhir bulan Maret.

Di dalam toko seks Sex Sense di Bogota, manajer Adriana Marin menyaksikan Paus Fransiskus memberikan Misa Jumat Agung dari komputernya ketika dia menyemprotkan kotak-kotak produk dengan desinfektan.

Penjualan toko daringnya naik meskipun tokonya ditutup dan ada persaingan ketat. Ada sekitar 30 toko seks lain di sekitar lingkungannya


Di Bali Sex Store di Medellin, penjualan naik 140%.

#SUMBER

Posting Komentar

0 Komentar